PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu
Image of SERVICE MANAGEMENT MEWUJUDKAN LAYANAN PRIMA

Art Original

SERVICE MANAGEMENT MEWUJUDKAN LAYANAN PRIMA

TJIPTONO, Fandy - Personal Name; dany - Personal Name;

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order talking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.

Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti "Memahami dimensi dan dinamika layanan", Merancang dan Menyampaikan layanan, Mengukur dan mengelola kualitas layanan, "Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan", dan "mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan". Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis


Ketersediaan
10112021029658.812 Tji S A 1.2Tandon Rak 11 D (Rak 11 D)Tersedia
10112021030658.812 Tji S A 2.2Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Tji S A
Penerbit
Yogyakarta : Andi offset., 2017
Deskripsi Fisik
xvi .; 392 hlmn .; ils .; tab .; daf .; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
other (audio)
Edisi
Ed.3
Subyek
PELANGGAN, PELAYANAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area
  • View My Stats

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Social Media

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search