PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu
Image of Manajemen kualitas jasa : desain servqual, QFD, dan Kano

Text

Manajemen kualitas jasa : desain servqual, QFD, dan Kano

WIJAYA, Tony - Personal Name; Bambang Sarwiji - Personal Name;

Buku ini menjelaskan bahwa kualitas merupakan komponen utama dalam persaingan bisnis barang dan jasa. Manajemen kualitas adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan yang tidak terpenuhi, menentukan pasar merupakan target di mana organisasi dapat memutuskan produk, pelayanan, dan program yang tepat untuk melayani pelanggan dengan cara yang terbaik. Pada saat ini, kepemimpinan pasar hanya dapat diperoleh dengan penciptaan kepuasan pelanggan melalui inovasi produk, kualitas produk, dan layanan pelanggan. Dengan meningkatnya persaingan di dunia bisnis yang berorientasi pada profit maupun non-profit khususnya dalam bidang jasa, elemen pelayanan serta kualitas jasa yang dihasilkan perusahaan merupakan elemen penting sebagai nilai tambah (value added). Beberapa instrumen untuk mengukur kualitas jasa seperti SERVQUAL dan SERVPERFdibahas pada buku ini. Proses desain kualitas dapat menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dan Kano. QFD merupakan alat kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk.


Ketersediaan
221119001658.401 3 Wij m A1Tandon Rak 11B (T 11B)Tersedia
221119002658.401 3 Wij m A2Sirkulasi Rak 6 H (R 6H)Tersedia
221119003658.401 3 Wij m A3Sirkulasi Rak 6 H (R 6H)Tersedia
221119004658.401 3 Wij m A4Sirkulasi Rak 5 H (R 6H)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 3 Wij m A
Penerbit
Jakarta : Indeks., 2018
Deskripsi Fisik
X, 240 hlm : ilustrasi. ; Bibliografi : hal. 223-2
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-062-551-8
Klasifikasi
658.401 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1 Edisi kedua
Subyek
Manajemen
Kualitas- Pengawasan
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area
  • View My Stats

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Social Media

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search