Dr. Darmanto adalah doktor Ekonomi di bidang Manajemen dengan mempunyai seorang istri Dra. Basuki Sri Rahayu, M.M dan dua anak Zaky B.W dan Aulia B.W. Alamat rumah Perum Gebang Rt. 03 Rw. 25 Kel. K…
Buku Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ditulis selama 5 tahun. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-pe…
Buku edisi baru ini, disusun untuk ikut mendukung tercapainya kompetensi mahasiswa di bidang '?Pemasaran Jasa'?. Dengan kata lain, buku ini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Hal in…
Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan l…
Ketika ditanyakan kepada sejumlah orang tentang pengertian pemasaran, ternyata diperoleh jawaban yang berbeda-beda. Ada yang menjawab bahwa pemasaran adalah perpaduan antara penjualan, periklanan d…
Setiap masyarakat memerlukan sektor publik untuk menjalankan peran operasional masyarakat. Pemerintah sebagai lembaga sektor publik melakukan dan menyediakan pelayanan publik yang sangat vital bag…
Anda akan mempelajari cara berkomunikasi dengan pelanggan dan rekan kerja, membentuk kelompok klien dengan berbekal kejujuran dan humor, memberi dan menerima masukan, serta memanfaatkan setiap pelu…
Edisi ini memusatkan pokok bahasan pada kesempatan dan tantangan pada pasar global juga ancaman persaingan global di sepanjang spektrum industri yang luas. Ringkasan dari buku ini adalah: Pengantar…
Buku ini disebut manajemen pemasaran internasional. Digunakan di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1. Mahasiswa S2 manajemen atau Magister Manajemen (MM) menggunakan buku ini. Isinya mengenai pen…
Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan i…
Cakupan isi buku ini sangat menyeluruh, mudah dipahami, dan mudah diterapkan. Isi bukunya seimbang antara bahan kualitatif dan kuantitatif. Pemanfaatan teknologi modern yang berupa internet dan kom…
study tentang bisnis dan jasa pertamakali muncul sebagai bidang akademis pada tahun 1970-an. tetapi perlu waktu lebih dari 20 tahun agar matakuliah manajemen dan pemasaran jasa dapat diakui sebagai…
Edisi ini memusatkan pokok bahasan pada kesempatan dan tantangan pada pasar global juga ancaman persaingan global di sepanjang spektrum industri yang luas. Ringkasan dari buku ini adalah: Pengantar…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaanya, sebe…