Art Original
PENGUATAN LAYANAN KESEHATAN
Aplikasi Praktis PENGUATAN LAYANAN KESEHATAN Layanan kesehatan Komunikatif Bagian 1: Layanan Kesehatan Komunikatif Bab 1 Komunikasi Komunikatif Bab 2 Pengumpulan Data Melalui Survei Bab 3 Kerjasama Antar Mitra Bab 4 Garis Besar Penguatan Layanan Bab 5 Perkembangan Layanan Kesehatan Bab 6 Konsep Meningkatkan Layanan Bab 7 Gambaran Kegiatan Layanan Kesehatan Bab 8 Kemampuan Komunikasi Bab 9 Peran Komunikasi Tenaga Kesehatan Masyarakat Bab 11 Permodelan Perilaku Bab 12 Unfortunate News Bab 13 Informed Consent Bab 10 Hubungan Kerja
07062022012 | 362.1 Ami a A3.3 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
07062022010 | 362.1 Ami a A1.3 | Tandon 10 C (T) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
07062022011 | 362.1 Ami a A2.3 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain