Text
PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan)
Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang pemasaran jasa, bab dua membahas tentang merancang dan mengelola pemasaran jasa, bab tiga membahas tentang segmentasi pasar dan target pasar jasa, bab empat membahas tentang strategi produk jasa, dan bab lima membahas tentang strategi harga jasa. Bab enam membahas tentang strategi distribusi jasa, bab tujuh membahas tentang strategi promosi jasa, bab delapan membahas tentang marketing mix jasa, bab sembilan membahas tentang manajemen kualitas jasa, bab sepuluh membahas tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan, bab sebelas membahas tentang sistem informasi kualitas jasa, dan bab dua belas membahas tentang pengorganisasian pemasaran jasa.
Definisi pemasaran jasa dapat di bedakan menjadi dua bagian baik secara sosial maupun manajerial. Secara sosial, pemasaran jasa adalah proses sosial yang dengan proses itu individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan serta inginkan dengan cara menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk jasa yang bernilai dengan pihak lain. Secara manajerial, adalah proses Perencanaan, Pelaksanaan Pemikiran, Penetapan Harga, Promosi, dan Penyaluran Gagasan tentang produk jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran individu dan organisasi. Jasa (services) berbeda dengan goods (produk) karena secara kasat mata jasa tidak dapat dilihat dan dapat menimbulkan berbagai cara dan kegiatan dalam mengembangkan strategi pemasaran.
100220220284 | 658.81 Fat p A1.3 | Tandon Rak 11 D (Rak 11 D) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
100220220285 | 658.81 Fat p A2.3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
100220220286 | 658.81 Fat p A3.3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain