Art Original
Manajemen Pemasaran Jasa: Merencanakan, Mengelola, dan Membidik Pasar Jasa
Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan luar perusahaan untuk memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan terhadap pasar. Berbagai strategi pun digunakan untuk saling memperebutkan pasar.
buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, dosen dan praktisi dibidangnya.
15022022043 | 658. 8 Sun m A1.3 | Tandon Rak 11B (tandon) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
150220220044 | 658. 8 Sun m A2.3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (R G) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-12-13) |
15022022045 | 658. 8 Sun m A3.3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (R G) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-12-13) |
Tidak tersedia versi lain