PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Strategik; Mengupas Pemasaran strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, Hingga e-Marketing

Text

Pemasaran Strategik; Mengupas Pemasaran strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, Hingga e-Marketing

TJIPTONO, Fandy - Personal Name; Chandra, Gregorius - Personal Name;

Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku “Pemasaran Strategik” Ed 3 ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika startegi pemasaran. Sejumlah isu terkini diintregasikan ked dalam bab bab buku ini, di antaranya: (1) Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke Arah Service –Dominant Logic (S-D logic); (2) Prespektif baru dalam pemasaran, seperti Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro-Marketing, dan Postmodern Marketing; (3) Brand Longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding blunders; (4) 10 Teori kepuasan pelanggan (cognitive dissonance theory, contrast theory, assimilation-contrast theory, adaptation-level theory, opponent-process theory, equity theory, consumer surplus, utility theory, alienation, dan communication-effect theory); (5) perspektif, riset, dan tantangan pengukuran orientasi pasar (Market Orientation = MO); (6) Marketing metrics sebagai basis pemgukuran kinerja pemasaran; (7) Consumer – generated Media (CGM), yakni media yang diciptakan oleh konsumen bagi konsumen sendiri, seperti blog, podcasting, wiki, public massage boards, social network, dan product review sites,; serta (8) Point of Purchase (POP) communications, yang merupakan peluang emas sekaligus kesempatan terakhir bagi produsen dan pengecer untuk mempengaruhi pilihan akhir konsumen menyangkut produk dan merek yang bakal dibeli. Kendati buku ini terutama dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk mata kuliah Pemasaran Strategik, Managemen Pemasaran, serta Strategi dan Program Pemasaran , buku ini cocok pula dijadikan bacaan lanjut bagi siapa saja yang berminat mendalami pemasaran dan strategi pemasaran.


Ketersediaan
10112021026658.802 Tji P A2.2Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
10112021025658.802 Tji P A1.2Tandon Rak 11 D (Rak 11 D)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Tji P A
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2017
Deskripsi Fisik
iii.; 568 hlm.; tab.; daf.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6720-3
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. 3
Subyek
Pemasaran
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area
  • View My Stats

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Social Media

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search