Text
Manajemen pengambilan keputusan
Manajemen Pengambilan Keputusan (Membangun Daya Saing)
Kasus persaingan antarorganisasi manapun selalu mengharapkan kemenangan. Bagaimana cara memenangkan persaingan diperlukan suatu keputusan yang tepat, oleh karena itu manajemen untuk pengambilan keputusan memerlukan teknik-teknik analisis yang tepat pula agar mampu menghasilkan informasi yang akurat. Teknik analisis yang dibahas dalam buku ini terdiri atas dua bagian, yaitu: strategi persaingan keluar (external) untuk menghadapi pesaing dan strategi ke dalam (internal) sebagai langkah introspeksi diri untuk mengkoreksi kinerja yang telah dicapai dalam rangka menghadapi persaingan.
Isi buku ini: (1) Pendahuluan; (2) Teori Permainan; (3) Analisis Markov; (4) Model Analisis Kuantitatif “TEV”
Pengguna buku ini: (1) mahasiswa dan dosen fakultas ekonomi; (2) mahasiswa fakultas lain yang sedang mengambil mata kuliah ekonomi; (3) pemimpin organisasi atau manajemen perusahaan sebagai pengambil keputusan.
13042020011 | 658.403 Suh m A1 | Tandon Rak 11B (T 11 B) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
13042020012 | 658.403 Suh m A2 | Sirkulasi Rak 6 H (R 6 H) | Tersedia |
24042020003 | 658.403 Suh m A3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (G) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-12-13) |
24042020004 | 658.403 Suh m A4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (R G) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-12-13) |
Tidak tersedia versi lain