Art Original
Manajemen Strategik Ed. 15
Berabagai jenis bisnis yang dilakukan perseorangan atau kelompok semakin tumbuh dari hari ke hari. Pertumbuhan ini juga dibarengin dengan tantangan yang kian beragam dan menuntut tiap pelaku bisnis semakin memahami cara untuk bertahan dan sukses dalam bersaing. Diperlukan keahlian bagi para manajer dan konsep terkini untuk memformulasikan dan menerapkan rencana strategis secara baik. Hal tersebut dapat terpenuhi lewat kehadiran buku bisnis yang lebih berorientasi keahlian dan dengan pendekatan praktik, bukan pendekatan berbasis Manajemen Strategik Suatu Pendekatan Keunggulan Bersaing ini menjelaskan seputar proses efektif untuk pengembangan rencana strategis yang jelas dan model yang efektif untuk melakukan perencanaan strategis. Buku ini sesuai dengan pedoman-pedoman Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) untuk kuliah manajemen strategik. Selaian itu, materi ini juga berlaku bagi perusahaan, organisasi, dan badan pemerintah dalam melakukan proses manajemen.
051119011 | 338.5 Dav m A1 | Sirkulasi Rak 3 E (R 3E) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain