Penggayaan APA
FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah. (2019).
PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan) (Cet 1).
Yogyakarta:
Deepublish.
Chicago Style
FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah.
PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan).
Cet 1
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Text.
MLA Style
FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah.
PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan).
Cet 1
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Text.
Turabian Style
FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah.
PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan).
Cet 1
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Print.