Penggayaan APA
FATIHUDIN, Didin, FIRMANSYAH, Anang. (2019).
Buku Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan) .
:
Deepublish.
Chicago Style
FATIHUDIN, Didin, FIRMANSYAH, Anang.
Buku Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan).
:
Deepublish,
2019.
Art Original.
MLA Style
FATIHUDIN, Didin, FIRMANSYAH, Anang.
Buku Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan).
:
Deepublish,
2019.
Art Original.
Turabian Style
FATIHUDIN, Didin, FIRMANSYAH, Anang.
Buku Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan).
:
Deepublish,
2019.
Art Original.