Text
Manajemen Pemasaran Jasa; Berbasis Kompetensi
Buku edisi baru ini, disusun untuk ikut mendukung tercapainya kompetensi mahasiswa di bidang '?Pemasaran Jasa'?. Dengan kata lain, buku ini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Hal ini sejalan dengan tuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalam Peraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimana kita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan dan bidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuan kompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, buku ini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapi juga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa. Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa, pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumen produk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktik peningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
18022022231 | 658.8 Lup m A1.3 | Tandon Rak 11 D (Rak 11 D) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
18022022233 | 658.8 Lup m A3.3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
18022022232 | 658.8 Lup m A2.3 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain