PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu
Image of STRATEGI PEMASARAN JASA

Text

STRATEGI PEMASARAN JASA

Sembiring, noor - Personal Name;

Dalam bisnis jasa, pelanggan dan karyawan jasa lini depan berinteraksi untuk menciptakan jasa. Hasilnya, interaksi efektif bergantung pada keahlian karyawan jasa lini depan dan proses pendukung yang menyokong karyawan-karyawan ini. Oleh karena itu, perusahaan jasa harus memusatkan perhatian pada keduanya, pelanggan dan karyawan, agar berhasil. Perusahaan jasa harus memahami rantai laba jasa (service-profit chain) yang menghubungkan laba perusahaan jasa dengan karyawan dan

kepuasan pelanggan.

Pemasaran adalah salah satu kegiatan dalam perekonomian yang membantu dalam menciptakan nilai ekonomi. Nilai ekonomi itu sendiri menentukan harga barang dan jasa. Faktor penting dalam menciptakan nilai tersebut adalah produksi, pemasaran dan konsumsi. Pemasaran menjadi penghubung antara kegiatan produksi dan konsumsi.

Kriteria sukses perusahaan ada pada fungsi pemasaran. Pada situasi persaingan yang hyper competitive seperti saat ini, peran pemasaran menjadi sangat besar. Sekarang telah banyak perusahaan yang menciptakan posisi bagi CMO (Chief Marketing Officer), sehinga pemasaran mempunyai tingkatan yang sama dengan eksekutif lainnya seperti CEO (Chief Executive Officer).

Pentingnya pengkajian strategi pemasaran jasa ini bukan hanya di tingkat akademisi saja, tetapi lebih bermanfaat apabila diaplikasikan dalam suatu bisnis. Kerana itu buku ini menjelaskan bagaimana strategi pemasaran jasa ini dapat dipahami, baik melalui kajian teoretis, maupun praktis yang dilengkapi dengan beberapa hasil riset pada bisnis jasa.


Ketersediaan
100220220208658.81 Sem s A1.3Tandon Rak 11 D (Rak 11 D)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
100220220209658.81 Sem s A2.3Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
100220220210658.81 Sem s A3.3Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
14032002023658.81 Sem s A4.6Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
14032002024658.81 Sem s A5.6Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
14032002025658.81 Sem s A6.6Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sem s A
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2020
Deskripsi Fisik
v.; 193 hlm.; tab.; ils,; daf.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-401-309-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
other (audio)
Edisi
ed. 1
Subyek
Pemasaran
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN Universitas Kusuma Husada Surakarta (NPP : 3372052D2019200)
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area
  • View My Stats

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Social Media

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search