Text
Strategi Pemasaran Jasa Asuransi, PT Asuransi Bumiputera Muda 1967 CAbang Dumai
Buku ini merupakan monograf hasil penelitian dilakukan oleh penulis dan digunakan dalam kegiatan belajar mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai.
Strategi pemasaran merupakan “weapon” bagi sebuah perusahaan guna menghadapi persaingan pasar. Dalam perkembangan persaingan bisnis jasa asuransi keberhasilan perusahaan untuk menarik minat dan keinginan calon pengguna baru dalam memanfaatkan jasa tidak terlepas dari tawaran perusahaan jasa yang berorientasi pada kepuasan calon konsumen. Pihak manajemen dituntut untuk membenahi sistem pelayanan yang berorientasi kepada keinginan konsumen, tentu saja ini semua membutuhkan strategi yang tepat.
Buku ini menjelaskan bagaimana pemanfaatan strategi pemasaran guna mencapai sasaran sesuai dengan target. Arah buku ini mengulas tentang pelaksanaan strategi pemasaran pada perusahaan jasa yang ada di Kota Dumai.
Buku ini diharapkan dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, khususnya mahasiswa yang mengambil jurusan pada Program Studi Ilmu Administrasi Niaga di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai.
080220220116 | 368.106 8 Adi S A2.3 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
080220220117 | 368.106 8 Adi S A3.3 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
080220220115 | 368.106 8 Adi S A1.3 | Tandon Rak 11 D (Rak 11 D) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain