Text
Anak usia tk menumbuhkan kepercayaan diri melalui kegiatan bercerita
Anak adalah pondasi bagi terbentuknya masyarakat. Karena itu, diperlukan pendidikan, pengasuhan, dan perawatan yang baik agar terbentuk anak yang diinginkan oleh para pendidik, yakni anak yang sehat, percaya diri, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia. Pendidik dituntut dapat memberikan kegiatan yang kreatif dan mampu mengoptimal kan segala kemampuan yang ada dalam diri anak. Untuk itu, kegiatan bercerita yang dirancang dalam program pembelajaran pada buku ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam menumbuh-kembangkan kepercayaan diri anak.
Isi buku ini:
(1) Pendahuluan
(2) Konsep Kepercayaan Diri
(3) Penerapan Kegiatan Bercerita
(4) Strategi Pengembangan Kegiatan Bercerita.
Pengguna buku ini:
(1) guru TK, PAUD, kelompok bermain
(2) orang tua yang memiliki anak usia TK
(3) mahasiswa FKIP jurusan PAUD
(4) pemerhati masalah anak-anak, khususnya anak usia TK.
Aprianti Yo ta Rahayu S.Pd. Lulus S-1 Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta; D-3 Bahasa Arab, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Saat ini beliau menjadi dosen di STKIP Panca Sakti Program S1 PAUD dan di PGTK Cerdas Bangsa.
20042020013 | 155.4 Rah a A1 | Tandon Rak 11 A (T 11 A) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
20042020014 | 155.4 Rah a A2 | Sirkulasi Rak 3 B (R 3B) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain