Text
Teori kurikulum : visi-visi yang saling bertentangan dan kekhawatiran tanpa henti
Teori Kurikulum
Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti
Deskripsi yang jelas, tidak bias, dan tepat mengenai filosofi kurikulum utama yang telah memengaruhi pendidik dan pengajaran di skolah selama satu abad terakhir.
Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti menganalisis empat visi pendidikan—Akademi Cendekiawan, Efisiensi Sosial, Berpusat Pembelajar, dan Rekonstruksi Sosial—supaya pembaca bisa merenungkan kepercayaan mereka terkait pendidikan dan secara lebih produktif berinteraksi dengan para pendidik yang mungkin memegang kepercayaan lain.
Keunggulan-keunggulan Buku Ini
Memberi perspektif historis mengenai asal mula ideologi-ideologi kurikulum
Memberi model mengenai bagaimana cara gerakan pendidikan dianalisis secara kritis
Menyoroti kerumitan kinerja kurikulum di konteks sosial tertentu
Memberi perhatian saksama terhadap bagaimana pendidik menggunakan bahasa untuk memberi makna pada asumsi yang sering tidak terucap
11042020009 | 375.001 Sch t A1 | Tandon Rak 11 A (T 11 A) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
11042020010 | 375.001 Sch t A2 | Sirkulasi Rak 3 F (R 3F) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain