Text
Perilaku Konsumen
Dalam edisi baru ini, kami mendefinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, kami berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen - mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen - dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.
Kami juga melengkapi buku ini dengan contoh-contoh dari "dunia nyata" supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.
02032020001 | 658.834 2 Sch p A1 | Tandon Rak 9 D | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
02032020002 | 658.834 2 Sch p A2 | Sirkulasi Rak 6 H (R 6H) | Tersedia |
02032020003 | 658.834 2 Sch p A3 | Sirkulasi Rak 6 H (R 6H) | Tersedia |
02032020004 | 658.834 2 Sch p A4 | Sirkulasi Rak 6 H (R 6H) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain