Text
Perilaku Konsumen:Perspektif kontemporer pada Motif,Tujuan,dan Keinginan Konsumen Ed.3
KOnsumen adalah entitas yang mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Daftar isi: Bab I Pendahuluan Bab II Motivasi konsumen Bab III Kepribadian dan gaya hidup Bab IV Persepsi konsumen Bab V Pembelajaran konsumen Bab VI Pembentukan dan perubahan sikap konsumen Bab VII Komunikasi dan perilaku konsumen Bab VIII Pengaruh dinamika kelompok dan rujukan Bab IX Pengaruh kelas dan status sosial Bab X Pengaruh budaya dalam perilaku konsumen Bab XI Penyebaran inovasi Bab XII Keputusan pembelian konsumen Bab XIII Penelitian perilaku konsumen Bab XIV Segementasi pasar dan memosisikan produk
051119032 | 339.4 Set p A1 | Tandon Rak 8 B | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
051119033 | 339.4 Set p A2 | Sirkulasi Rak 3 D (R 3D) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain