Text
Multimedia: konsep & aplikasi dalam pendidikan
Media pembelajaran berbasis multimedia hadir untuk menjadi solusi dalam menghadapi masalah peserta didik yang ditakdirkan memiliki kelainan secara fisik seperti mata yang kurang berfungsi sehingga tidak bisa melihat,membaca, dan menulis. Telinga yang kurang mendengar sehingga memerlukan bahasa isyarat, dan cacat fisik lain yang dapat menghambat proses pembelajaran. Selain kelainan fisik, peserta didik ada juga yang mengalamin kelainan intelektual sangat rendah maupun sangat tinggi. Pendidikan tidak memandang seseorang dari kelebihan atau kekurangan fisik maupun psikis. Pendidikan dimanapun adalah hak semua orang.
Kelebihan multimedia dapat menyentuh seluruh panca indra : pengelihatan, penciuman, pengacap, pendengaran, dan peraba.
Multimedia dapat menyajikan informasi yang dapat dilihat, didengar dan dilakukan, sehingga multimedia sangatlah efektif untuk menjadi alat (tool) yang lengkap dalam proses pengajaran dan pembelajaran. Teori ilmiah tentang media pembelajaran berbasis teknologi multimedia diuraikan dalam buku ini dan juga pengalaman praktis dari berbagai kalangan khususnya dunia pendidikan dikemas dan disajikan dengan lengkap dan mudah dicerna. Buku inihadir untuk membimbing para pendidik, orang tua, dan juga masyarakat menghadapi masalah tersebut diatas.
1072019004 | 006.77 1 Mun m A1 | Sirkulasi Rak 3 A (R 3A) | Tersedia |
1072019005 | 006.77 1 Mun m A2 | Sirkulasi Rak 3 A (R 3A) | Tersedia |
1072019006 | 006.77 1 Mun m A3 | Tandon Rak 8 A (T 8A) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain