Penggayaan APA
Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril. (2005).
Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta .
Yogyakarta:
Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM.
Chicago Style
Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril.
Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta.
Yogyakarta:
Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM,
2005.
Text.
MLA Style
Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril.
Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta.
Yogyakarta:
Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM,
2005.
Text.
Turabian Style
Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril.
Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta.
Yogyakarta:
Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM,
2005.
Print.