Dapat dikata bahwa sebenarnya setiap orang pasti terlibat dalam kegiatan pemasaran. Setiap orang adalah bagian dari kegiatan yang mentransaksikan barang atau jasa. Dalam kehidupan sehari-hari, seti…
Sebagai pelaku usaha di bidang jasa, Kita wajib melakukan manajemen pemasaran jasa. Manajemen ini sangat penting dilakukan karena persaingan di luar sana sangat ketat. Jika kita tidak mempunyai man…
ritel merupakan suatu sektor bisnis yang semakin berkembang, karena berkembangnya kebutuhna dan perilaku konsumen selain akrena adanya faktor perkmbangan teknologi dan globalissasi. sebagai suatu s…
Persaingan merupakan suatu hal yang mutlak dalam dunia bisnis. Berbagai strategi dilakukan oleh perusahaan untuk memenangkan persaingan. Pemahaman terhadap lingkungan pemasaran perusahaan merupakan…
Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Buku manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan ting…
Globalisasi telah mendorong lahirnya persaingan bisnis yang semakin kompetitif dalam industri, baik barang maupun jasa. Saat ini, banyak perusahaan menyadari bahwa persaingan bisnis akan dimenangka…
Pada saat ini Bisnis Online digeluti oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua, baik perusahaan yang sudah besar ataupun perusahaan yang baru seumur jagung. Mengapa hal ini terjadi? Karena perpu…
Buku ini fokus membahas pemasaran jasa perbankan, lebih khusus lagi tentang pemasaran jasakartu kredit. Saat ini terjadi peningkatan aktivitas pembayaran berbasis kartu, khususnya kartu kredit. Hal…
Pasar formasi selalu menarik perhatian dunia. Selain karena teknologinya maju terus, nilai pasarnya sangat besar. Sayangnya perhatian dunia akademik, selain formasi/farmakologi, terhadap industri i…
Mencakup berbagai teknik pemasaran tradisional bersama konsep-konsep terkini, kamus A sampai Z ini mengakui pentingnya pemasaran dalam lingkungan berorientasi pelanggan masa kini. Kombinasi e…
Buku Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan Dan Penelitian Edisi Terbaru dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Buku be…
Kini produk jasa kesehatan semakin banyak diminati. Ngomong-ngomong masalah produk jasa kesehatan, merupakan sebuah produk jasa yang disiapkan oleh usaha kesehatan untuk memenuhi kebutuhan pasien s…
Kemajuan era globalisasi menuntut Rumah Sakit untuk masuk dalam pasaran internasional. Hal ini mengharuskan Rumah sakit untuk menyesuaikan standar yang dimiliki memenuhi standar internasional agar …
Dr. Darmanto adalah doktor Ekonomi di bidang Manajemen dengan mempunyai seorang istri Dra. Basuki Sri Rahayu, M.M dan dua anak Zaky B.W dan Aulia B.W. Alamat rumah Perum Gebang Rt. 03 Rw. 25 Kel. K…
Perkembangan Ilmu Manajemen Pemasaran yang begitu cepat seiring tuntutan perubahan pasar dan perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini. Pemasaran tidak hanya dilakukan secara konvensiona…
Pemasaran merupakan proses penyampaian barang dan jasa yang diiingkan pelanggan. Pemasaran meliputi kegiatan yang ebrkaitan dengan usaha untuk mendapatkan serta mempertahankan pelanggan. Rahasia ke…
Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerc…
Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerc…
Rekam medis diperlukan pada pemasaran rumah sakit, yang terkait dengan keputusan pemasaran yang lebih spesifik untuk rumah sakit 10P yang meliputi: P1 (Product/Service), P2 (Place), P3 (Price), P4 …
Buku Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ditulis selama 5 tahun. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-pe…
farmasi adalah suatu profesi kesehatan yang berhubungan dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkhasiat obat.
Teknologi ada disekitar kita.Mesin, sistem elektronik, dan proses otomatis membuat penyelesaian tugas sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih nyaman. Bagi penyedia layanan pelanggan, pelayanan ti…
Pemasaran Kelas Dunia untuk Rumah Sakit membahas mengenai kriteria yang diikuti oleh sebuah rumah sakit agar dapat layak memasuki pasaran dunia. Selain itu, juga membahas mengenai kriteria ataupun …
Dalam bisnis jasa, pelanggan dan karyawan jasa lini depan berinteraksi untuk menciptakan jasa. Hasilnya, interaksi efektif bergantung pada keahlian karyawan jasa lini depan dan proses pendukung yan…
Buku edisi baru ini, disusun untuk ikut mendukung tercapainya kompetensi mahasiswa di bidang '?Pemasaran Jasa'?. Dengan kata lain, buku ini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Hal in…
Indonesia merupakan negara yang paling terdampak Covid[1]19 di kawasan Asia Tenggara dengan total kasus positif sebesar 1,73 juta kasus dan 47.823 kasus meninggal dunia (Satgas Covid, 2021). Dampak…
Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagi…
Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang pemasaran jasa, bab dua membahas tentang merancang dan mengelola pemasaran jasa, bab tiga membahas tentang segmentasi pasar dan targ…