Mencakup berbagai teknik pemasaran tradisional bersama konsep-konsep terkini, kamus A sampai Z ini mengakui pentingnya pemasaran dalam lingkungan berorientasi pelanggan masa kini. Kombinasi e…
Buku Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan Dan Penelitian Edisi Terbaru dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Buku be…
Kini produk jasa kesehatan semakin banyak diminati. Ngomong-ngomong masalah produk jasa kesehatan, merupakan sebuah produk jasa yang disiapkan oleh usaha kesehatan untuk memenuhi kebutuhan pasien s…
Kemajuan era globalisasi menuntut Rumah Sakit untuk masuk dalam pasaran internasional. Hal ini mengharuskan Rumah sakit untuk menyesuaikan standar yang dimiliki memenuhi standar internasional agar …
Dr. Darmanto adalah doktor Ekonomi di bidang Manajemen dengan mempunyai seorang istri Dra. Basuki Sri Rahayu, M.M dan dua anak Zaky B.W dan Aulia B.W. Alamat rumah Perum Gebang Rt. 03 Rw. 25 Kel. K…
Perkembangan Ilmu Manajemen Pemasaran yang begitu cepat seiring tuntutan perubahan pasar dan perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini. Pemasaran tidak hanya dilakukan secara konvensiona…
Pemasaran merupakan proses penyampaian barang dan jasa yang diiingkan pelanggan. Pemasaran meliputi kegiatan yang ebrkaitan dengan usaha untuk mendapatkan serta mempertahankan pelanggan. Rahasia ke…
Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerc…
Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerc…
Rekam medis diperlukan pada pemasaran rumah sakit, yang terkait dengan keputusan pemasaran yang lebih spesifik untuk rumah sakit 10P yang meliputi: P1 (Product/Service), P2 (Place), P3 (Price), P4 …
Buku Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ditulis selama 5 tahun. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-pe…
farmasi adalah suatu profesi kesehatan yang berhubungan dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkhasiat obat.
Teknologi ada disekitar kita.Mesin, sistem elektronik, dan proses otomatis membuat penyelesaian tugas sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih nyaman. Bagi penyedia layanan pelanggan, pelayanan ti…
Pemasaran Kelas Dunia untuk Rumah Sakit membahas mengenai kriteria yang diikuti oleh sebuah rumah sakit agar dapat layak memasuki pasaran dunia. Selain itu, juga membahas mengenai kriteria ataupun …
Dalam bisnis jasa, pelanggan dan karyawan jasa lini depan berinteraksi untuk menciptakan jasa. Hasilnya, interaksi efektif bergantung pada keahlian karyawan jasa lini depan dan proses pendukung yan…
Buku edisi baru ini, disusun untuk ikut mendukung tercapainya kompetensi mahasiswa di bidang '?Pemasaran Jasa'?. Dengan kata lain, buku ini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Hal in…
Indonesia merupakan negara yang paling terdampak Covid[1]19 di kawasan Asia Tenggara dengan total kasus positif sebesar 1,73 juta kasus dan 47.823 kasus meninggal dunia (Satgas Covid, 2021). Dampak…
Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagi…
Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang pemasaran jasa, bab dua membahas tentang merancang dan mengelola pemasaran jasa, bab tiga membahas tentang segmentasi pasar dan targ…
Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan l…
Buku Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan) | Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang pemasaran jasa, bab dua membahas tentang merancang da…
Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagi…
Ketika ditanyakan kepada sejumlah orang tentang pengertian pemasaran, ternyata diperoleh jawaban yang berbeda-beda. Ada yang menjawab bahwa pemasaran adalah perpaduan antara penjualan, periklanan d…
Buku ini merupakan monograf hasil penelitian dilakukan oleh penulis dan digunakan dalam kegiatan belajar mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai. Strategi pemasa…
Pasar formasi selalu menarik perhatian dunia. Selain karena teknologinya maju terus, nilai pasarnya sangat besar. Sayangnya perhatian dunia akademik, selain formasi/farmakologi, terhadap industri i…
Buku-buku dari seri ini merupakan sumber yang bagus untuk mahasiwa. Seri ini juga kecil, mudah dibawa-bawa, dan berharga. Saya menggunakan semua buku dari seri ini secara teratur.’ Fiona Dav…
Manajemen pemasaran pelayanan rumah sakit akan merupakan mata rantai yang penting dalam rangka keseluruhan pemasaran rumah sakit, karena dengan manajemen pemasaran yang runtut dari konsepsional aka…