Art Original
Bauran Pemasaran & Loyalitas Konsumen
Buku ini fokus membahas pemasaran jasa perbankan, lebih khusus lagi tentang pemasaran jasakartu kredit. Saat ini terjadi peningkatan aktivitas pembayaran berbasis kartu, khususnya kartu kredit. Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan alat pembayaran yang memiliki fungsi dan fitur sangat diminati
masyarakat. Akan tetapi, kesetiaan nasabah perbankan sangat dipengaruhi oleh layanan dari bank itu sendiri. Konsep bauran pemasaran memiliki peranan penting
sebagai bagian dari strategi dan kebijakan perusahaan jasa perbankan untuk mewujudkan kepuasan hasabah yang pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan kesetiaan nasabah.
Dalam buku ini akan dipaparkan tentang bauran pemasaran jasa, perilaku konsumen jasa, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan, serta perkembangan jasa kartu kredit di Indonesia.
11012024025 | 658.8 Hur b C1.4 | Tandon (Rak Tandon) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
11012024026 | 658.8 Hur b C2.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
11012024027 | 658.8 Hur b C3.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
11012024028 | 658.8 Hur b C4.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain