Text
Manajemen Pelayanan Kesehatan Perilaku Organisasi Edisi 2
Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi, Edisi Kedua, memberi panduan yang komprehensif kepada peserta didik manajemen pelayanan kesehatan tentang konsep penting perilaku organisasi pada sektor pelayanan kesehatan.
Dengan mengadaptasikan secara unik riset ilmu perilaku terhadap industri pelayanan kesehatan yang kompleks, Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi, Edisi Kedua, menjelaskan konsep penting, seperti motivasi, kepemimpinan, dinamika kelompok, dan pembentukan tim dari perspektif manajer pelayanan kesehatan.
Edisi Kedua buku ajar yang memenangkan penghargaan ini menyajikan riset yang baru tentang keragaman dalam organisasi pelayanan kesehatan dan mencakup bab tambahan, Teori Atribusi dan Motivasi, yang menjelaskan mekanisme yang memengaruhi motivasi. Edisi ini juga memperluas isi tentang kepemimpinan dan mencakup studi kasus baru dan contoh yang relevan di seluruh buku tersebut.
Ketika organisasi pelayanan kesehatan abad ke-21 berjuang untuk mencapai efisiensi sumber yang lebih besar tanpa mengorbankan kualitas perawatan, Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi, Edisi Kedua, menonjolkan sesuai kebutuhan, bacaan untuk manajer pelayanan kesehatan yang bertugas dengan mengarahkan dan memotivasi tenaga kerja yang semakin
beragam.
17022023001 | 362.1 Bor m A1.2 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
17022023002 | 362.1 Bor m A2.2 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain