Text
Entrepreneurial Marketing Teori & Implementasi
Perkembangan Ilmu Manajemen Pemasaran yang begitu cepat seiring tuntutan perubahan pasar dan perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini. Pemasaran tidak hanya dilakukan secara konvensional, tetapi lebih dari itu telah menggunakan teknologi informasi seperti media dan jaringan yang sudah semakin meningkat jumlahnya. Manajemen Pemasaran memiliki posisi strategis dalam konteks ini, baik dilakukan secara konvensional maupun on line system menghendaki peran individu dalam mengembangkan bisnisnya. Individu dengan segala keterbatasan dan kelebihannya dapat menjadi tolok ukur untuk menentukan eksistensi dan keberlanjutan usahanya dimasa yang akan datang. Polemik yang mengatakan kegiatan pemasaran akan menghamburkan uang dalam prakteknya sebenarnya tidak terbukti sepanjang individu dapat memutuskan yang terbaik bagi usaha yang dilakukannya.
11112022037 | 658.8 Zul e A1.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
11112022038 | 658.8 Zul e A2.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
11112022039 | 658.8 Zul e A3.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
11112022040 | 658.8 Zul e A4.4 | Rak G : 600 - 699 Technology and Applied Sciences ( Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan ) (Rak G) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain