Text
E-COMMERCE menciptakan daya saing melalui teknologi informasi
E-commerce merupakan salah satu produk teknologi informasi yang dapat dimanfaatkan untuk menciptakan daya saing khususnya dalam promosi dan menjual produk/jasa lintas daerah atau negara sekalipun. Buku ini membahas teori dasar pemanfaatan teknologi informasi, keunggulan dan peluang menggunakan e-commerce untuk memperoleh daya saing dan tools yang digunakan untuk membangun toko online. Selain itu, buku ini juga memberikan informasi cara untuk registrasi dan penggunaan hosting dan domain , instalasi CMS beserta pluginnya hingga pengaturan tampilan website toko online.
26102022 041 | 381.142 Rer e A1.4 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
26102022 042 | 381.142 Rer e A2.4 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
26102022 043 | 381.142 Rer e A3.4 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
26102022 044 | 362.110 681 Tri m A4.4 | Rak D : 300 - 399 Social Science ( Ilmu Sosial ) (Rak D) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain