Text
Kleppner"s Prosedur Periklanan
buku ini bertujuan memberikan informasi dasar mengenai perencanaan serta pelaksanaan periklanan dan promosi dalam konteks sasaran dan tujuan pemasaran. Tujuan utama menyajikan studi yang jelas dan menyeluruh mengenai peran praktisi periklanan dari tiga perspektif, yaitu (1) departemen pemasaran dan periklanan perusahaan, (2) sebagai biro periklanan profesional, dan akhirnya (3) dari perspektif pelaksana media yang menyediakan jembatan antara produk perusahaan dan pemirsa sasaran. Oleh karena itu, dalam pembahasan buku ini menggabungkan informasi konteporer dari bidang pemasaran, komunikasi, psikologi, sosiologi, antropologi, dan penelitian ilmu sosial yang berkaitan dengan praktik periklanan.
18072020001 | 659.13 Lan k A1 | Tandon Rak 11B (T 11 B) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
18072020002 | 659.13 Lan k A2 | Sirkulasi Rak 6 I (R 6 I) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain