Text
Penulisan Persuasif; penyampaian ide di dunia bisnis
Di dunia bisnis, setiap memo, surat, dan e-mail yang Anda tulis harus jelas dan lugas. Namun, situasinya berbeda jika tujuan penulisan Anda ialah membujuk orang untuk menyetujui ide Anda - Anda harus berpikir layaknya tenaga penjualan - yaitu, Anda harus memikat, meyakinkan, menjabarkan rencana tindakan, dan menunjukkan penghargaan atas waktu dan perhatian yang diberikan oleh pembaca.
Buku ini menjabarkan model lima langkah untuk menyampaikan ide Anda dan meyakinkan pembaca untuk memenuhi permintaan Anda. Layaknya pressentasi penjualan, Anda ingin menarik dan mempertahankan perhatian pembaca, membina hubungan baik, dan memotivasi mereka untuk menggunakan ide Anda. Buku ini menawarkan beberapa teknik yang bisa digunakan - mulai dari membuat pesan anda berkesan personal hingga mengantisipasi kemungkinan penolakan dan memastikan Anda memenuhi janji. Buku ini juga menyajikan kilasan mengenai dasar-dasar penulisan dan komunikasi efektif dalam lingkungan bisnis masa kini yang dibatasi oleh waktu. Dengan sedikit bantuan, Anda bisa menulis secara persuasif, berhsil membujuk pembaca, dan menikmati bertambahnya pengaruh Anda.
27042020001 | 808.066 65 Beg p A1 | Tandon Rak 11 C (T 11 C) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
27042020002 | 808.066 65 Beg p A2 | Sirkulasi Rak 6 J (R 6 J) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain