Text
Manajemen kualitas jasa : desain servqual, QFD, dan Kano
Buku ini menjelaskan bahwa kualitas merupakan komponen utama dalam persaingan bisnis barang dan jasa. Manajemen kualitas adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan yang tidak terpenuhi, menentukan pasar merupakan target di mana organisasi dapat memutuskan produk, pelayanan, dan program yang tepat untuk melayani pelanggan dengan cara yang terbaik. Pada saat ini, kepemimpinan pasar hanya dapat diperoleh dengan penciptaan kepuasan pelanggan melalui inovasi produk, kualitas produk, dan layanan pelanggan. Dengan meningkatnya persaingan di dunia bisnis yang berorientasi pada profit maupun non-profit khususnya dalam bidang jasa, elemen pelayanan serta kualitas jasa yang dihasilkan perusahaan merupakan elemen penting sebagai nilai tambah (value added). Beberapa instrumen untuk mengukur kualitas jasa seperti SERVQUAL dan SERVPERFdibahas pada buku ini. Proses desain kualitas dapat menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dan Kano. QFD merupakan alat kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk.
221119001 | 658.401 3 Wij m A1 | Tandon Rak 11B (T 11B) | Tersedia |
221119002 | 658.401 3 Wij m A2 | Sirkulasi Rak 6 H (R 6H) | Tersedia |
221119003 | 658.401 3 Wij m A3 | Sirkulasi Rak 6 H (R 6H) | Tersedia |
221119004 | 658.401 3 Wij m A4 | Sirkulasi Rak 5 H (R 6H) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain