Penggayaan APA

HANDAYANI, adisia desi. (2023). Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality . ukh: Prodi Administrasi Kesehatan.

Chicago Style

HANDAYANI, adisia desi. Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality. ukh: Prodi Administrasi Kesehatan, 2023. Art Original.

MLA Style

HANDAYANI, adisia desi. Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality. ukh: Prodi Administrasi Kesehatan, 2023. Art Original.

Turabian Style

HANDAYANI, adisia desi. Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality. ukh: Prodi Administrasi Kesehatan, 2023. Art Original.