Penggayaan APA

FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah. (2019). PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan) (Cet 1). Yogyakarta: Deepublish.

Chicago Style

FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah. PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Cet 1 Yogyakarta: Deepublish, 2019. Text.

MLA Style

FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah. PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Cet 1 Yogyakarta: Deepublish, 2019. Text.

Turabian Style

FATIHUDIN, Didin, Anang Firmansyah. PEMASARAN JASA (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Cet 1 Yogyakarta: Deepublish, 2019. Print.