Penggayaan APA

Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril. (2005). Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta . Yogyakarta: Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM.

Chicago Style

Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril. Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta. Yogyakarta: Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM, 2005. Text.

MLA Style

Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril. Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta. Yogyakarta: Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM, 2005. Text.

Turabian Style

Kuntjoro, Tjahjono, Mangopo, Syafari Daniel, Nusyirwan, Muhammad Syafril. Strategi pemasaran dan perbaikan mutu berdasar analisis kepuasan karyawan instansi yang bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta. Yogyakarta: Pusat Manajemen Pelayanan Kesehatan FK UGM, 2005. Print.