Penggayaan APA
HANDAYANI, adisia desi. (2023).
Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality .
ukh:
Prodi Administrasi Kesehatan.
Chicago Style
HANDAYANI, adisia desi.
Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality.
ukh:
Prodi Administrasi Kesehatan,
2023.
Art Original.
MLA Style
HANDAYANI, adisia desi.
Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality.
ukh:
Prodi Administrasi Kesehatan,
2023.
Art Original.
Turabian Style
HANDAYANI, adisia desi.
Pengukuran indeks kepuasan pasien peserta bpjs pengguna aplikasi mobile jkn di puskesmas sibela menggunakan metode electronic service quality.
ukh:
Prodi Administrasi Kesehatan,
2023.
Art Original.